Senin, 22 Maret 2010

keindahan dan permasalahan dari persahabatan




Tiada hal yang terindah selain berkumpul dengan orang-orang yang kita cinta dan kita sayangi, demikian teman dalam perjalanan kita juga beraneka ragam… ada yang selalu setia menemani sejak awal persahabatan sampai kapanpun, ada juga yang putus di tengah jalan dan berubah menjadi orang yang paling membencimu…
Inilah kondisi dari kehidupan yang memang sulit untuk dapat ditebak…
Indahnya persahabatan selama masih dpt berjalan & bermain bersama. Semuanya membuat hidup ini begitu indah, pekerjaan pun lebih lancar, karena kebersamaan dlm sukha & dukha memberikan arti lebih dari persahabatan itu sendiri. Tetapi bila persahabatan telah menjadi kesalahpahaman dan permusuhan pd akhirnya, sungguh mengerikannya perasaan dendamnya mungkin lebih dasyat dari pada bermusuhan dgn orang lain. Sadarilah..!
Demikian dengan mereka yang selalu membantumu, mendukungmu dan memberikan kebahagiaan bagimu dalam setiap keadaan adalah Sahabat sejatimu. Boleh saja untuk selalu terbuka kepada mereka dan membicarakan semua rahasia hidupmu..
sepanjang mereka menjadi sahabatmu, maka rahasiamu akan aman bersamanya..
Tetapi begitu keadaan berbalik arah, sahabatmu menjadi musuhmu.. maka semua rahasiamu ada di tangannya dan menjadi titik lemah dirimu.
Sadarlah hai kawan-kawanku, sekali kau menyatakan diri sebagai sahabat seseorang, mengertilah bahwa persahabatan itu adalah sebuah keindahan. Ada masalah memang wajar tetapi semua bisa diselesaikan. Semua ada jalan keluarnya…
sehingga Persahabatan itu tetap dapat terjaga dengan harmonisnya.
Persahabatan memang Indah akan akan selalu INDAH!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda